Navigation Menu

5 Hal Yang Mungkin Terjadi Diawal Puasa

HARI PERTAMA PUASA 2016
Sebaiknya sebelum berpuasa kita tahu terlebih dahulu puasa itu enak apa engga,kalo kalian mau tau,bro punya bayangan buat kalian bagaimana sih biasa orang yang alami dihari pertama atau awal puasa?

Biasanya :   

CEPET LAPAR 
Yang ini sedikit logis,bayangin aja kita selalu makan 11 bulan tiap tahunnya tiba-tiba harus stop selama 14 jam setiap harinya,"you mad bro?" bisa pingsan ditempat.

NGERASA BERPUASA
Dengan begini kita bisa fokus nih berpuasa,coba kalo kita ingat makan mungkin bisa menjadi aktifis dapur dibulan ramadhan bolak-balik isi amunisi "You Mad Bro?"    

RAJIN IBADAH CARI PAHALA
Ya pastinya dibulan ramadhan orang-orang khususnya umat beragama islam berlomba lomba mencari pahala dibulan berkah dan ampunan dosa ni bisa menjadi salah satu alternatif untuk dapetin ticket VIP ke Surga loh bro,percaya ga?kalo ga percaya katanya sih pasti dimasukin api neraka dan kalian bisa gila disana bro,panas panas panas dan panas yang cuma kalian tau kalo udah di Neraka ga ada lagi makan puas 11 bulan. You Mad Bro?jadi jangan pernah tidak lakukan ibadah.  

RAJIN BANGUN SUBUH
Percaya engga percaya,ngantuk engga ngantuk kita mesti bangun dari pada siang laper terus puasa batal deh. kecuali kita bisa lupain kalo hari ini puasa syah hukumnya jadi orang yang beruntung dibulan puasa kenyang tanpa batal. ada yang mau?"You Mad Bro?  

MAUNYA MAKAN DAN MINUM
Bahkan dikasih mobil pun sepertinya engga mau,saat itu yang terpikir cuma supaya tidak mati kelaparan atau dehidrasi,engga keren banget kan mati kelaparan dan dehidrasi bro?Hahaha..

Nah itu tadi tadi lima yang kemungkinan terjadi diawal kalian berpuasa,gmna masih mau coba puasa?karena Allah ta'ala ya kalo puasa jangan karena pengen kurus hehehe!!

0 comments: